Biografi Eri Abdul Rohim

1
1835
eri abdul rohim biografi

eri abdul rohim biografiEri Abdul Rohim merupakan seorang Trainer Ruqyah Syar’iyah yang sudah malang melintang memberikan pelatihan di berbagai kota di indonesia. Tak hanya di Indonesia, Ust. Eri Abdul Rohim juga di undang memberikan Training dan Pelatihan Ruqyah Syar’iyah di berbagai Negara.

 

 

Diantaranya :

  • Kota Kinabalu Sabah Malaysia
  • Kota Kuching Sarawak Malaysia
  • Kota Ipoh Perak Malaysia
  • Kelantan Malaysia
  • Negeri Sembilan Malaysia
  • Shah Alam Selangor Malaysia
  • Kota Bandar Baru Shah Alam Selangor Malaysia
  • Sandakan Sabah Malaysia
  • Kuala Lumpur Malaysia
  • Melborne Austrlia

 

Lahir di Medan, 15 Januari 1984, di sebuah daerah yang di sebut dusun CINTA KASIH. Pengalamannya selama kurang lebih 10 tahun sebagai praktisi Ruqyah Syar’iyah menjadikan penyajian Training dan Pelatihan yang ia sampaikan senantiasa di tunggu dan di nanti-nantikan. Tidak hanya itu, yang lebih menarik adalah konsep Training Ruqyah yang disampaikan adalah sangat berbeda dengan yang lainnya, yaitu mensinergikan antara Pelatihan, Training, Motivasi, Pensucian Jiwa dan Kotorannya, dan Terapi Al-Quran. Peserta di ajak untuk mensucikan jiwa, bertaubat, dilatih menjadi praktisi ruqyah, dan di Terapi secara Exklusif.

MasyaAllah, ribuan orang merasakan dampak baik bagi dirinya setelah mengikuti Training yang di adakan full 2 hari ini. Ada yang sembuh dari penyakit kangker, maag akut, jantung belasan tahun, vertigo puluhan tahun, rumah tangga tidak harmonis, anak nakal, dll.
Seluruh peserta benar-benar di ajak untuk menjemput kesembuhannya sendiri dari Allah langsung dari langit.

Alhamdulillah Ust. Eri Abdul Rohim mendapatkan anugrah penghargaan sebagai GRANT MASTER QUR’ANIC HEALING TECKNIQUE pada tahun 2014 dari sebuah lembaga Dakwah Ruqyah Syariyah bernama QURANIC HEALING COMMUNITY. Beliau juga di anugerahkan sebagai GRANT MASTER REHAB HATI QURANI Oleh Yayasan Rehab Hati Fondation pada awal 2015.

Dalam dunia dakwah Ust Eri Abdul Rohim telah berhasil mendirikan beberapa Yayasan Dakwah : Yayasan Islam At-Taubah Langkat, Yayasan Balai Dakwah Nusantara Arroyan Medan, Pusat Studi dan Dakwah Islam Al-Ausat Medan, Yayasan Islah. Dan dalam dunia pendidikan beliau adalah Direktur Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Imam Syafi’i Langkat.

Disela-sela konsentrasinya menulis buku, saat ini beliau juga sedang berkonsentrasi dalam membangun dan mengembangkan RUMAH TAHFIDZ AL-QUR’AN, sebagai wadah untuk menampung pemuda-pemuda muslim yang berprestasi untuk di cetak menjadi penghafal Al-Qur’an dan Praktisi Ruqyah Syar’iyah. Mohon doa kaum muslimin.

Buku yang sudah di terbitkan berjudul 15 MENIT LANGSUNG BISA RUQYAH MANDIRI.

BAGIKAN
Berita sebelumyaCiri-Ciri Dukun
Berita berikutnyaAyat-ayat Ruqyah Standar

1 KOMENTAR

  1. Salam ustaz,
    Saya ada duduk sebentar selepas asar kemarin di ums ..sempat mendengar ceramah ustaz…
    Saya punya masalah bisikan bisikan hati yg negatif tatkal membuat amal atau ibadah dan terutama sekali apabila berada di dlm tandas wlpun udah membaca doa masuk tandas. Bagaimanakah cara terbaik mengatasi bisikan2 ini. Wallahualam……

LEAVE A REPLY