Sembuh dari Batu Karang 6 Tahun dengan metode Urkud Birijli
Sembuh dari Batu Karang 6 Tahun dengan metode Urkud Birijli

SEMBUH DARI BATU KARANG 6 TAHUN dengan metode Urkud Birijlik, biiznillah.
========••
Saat saya menerangkan metode Urud Birijlik kepada peserta Dauroh Syeikh Abu Barro’ di Bangi Malaysia, sy undang bapak ini yg sakit batu karang selama 6 tahun, setelah didiaknosa saya suruh dia praktik urkud sekitar 10 menit.
Di saksikan ratusan peserta, termasuk pasa Asatidzah yg hadir, diantaranya Ust Musdar Bustamam Tambusai, Ust Nadhif, Ust Rohid, Lc, termasuk Syeikh Abu Barro juga menyaksikan.

Saat itu sebelum asar, saya janji habis asar untuk memanggil bapak ini lagi untuk bicara apa yg dia rasakan.

MasyaAllah, habis asar dia cerita 6 tahun dia susah buang air kecil, hanya setetes2, setelah melakukan urkud selama 10 menit, langsung lega dan bisa BAK dengan lancar dan merasakan ada pasir2 keluar. MasyaAllah semua atas izin Allah.

Hal ini menambah keyakinan kami terhadap pengobatan Urkud Birijlik ini. Yaitu mengambil inspirasi pada sebuah firman Allah :

‎اُرْكُضْ بِرِجْلِكَ ۚ هٰذَا مُغْتَسَلٌۢ بَا رِدٌ وَّشَرَا بٌ
“(Allah berfirman), Hentakkanlah kakimu; inilah air yang sejuk untuk mandi dan untuk minum.” QS. Sad 38: Ayat 42)

Dan ternyata hasil diskusi panjang sy, dewan syariah Islah Internasional dan teman2 yang hadir, metode ini sudah ditulis para uama’ tentang pengobatan Urkud Birijlik, salah satunya di tulis Ulama’ bernama Syeikh Dr. Ahmad Syauqi Al-Fanjari seorang penulis Timur tengah yang sangat di kenali di kalangan para Ulama’ yang telah menulis lebih dari 30 kitab berbahasa Arab.

Syeikh Abu Barro’ sendiri sempat mengkritisi metode ini. Namun setelah adanya dialok panjang, kemudian di tambah adanya tulisan dari Syeikh DR. Ahmad Syauqi Al-Fanjari, maka Syeikh Abu Barro akan coba mengkaji dan bertanya kepada Ulama2 senior di Timur Tengah tentang Metode Urkud Birijlik.

Dan syeikh berjanji akan memberi jawaban kepastian terhadap metode ini.
Begitu Ust Musdar Bustamam juga berjanji akan membantu menjadi salah satu juru bicara kepada beberapa Syeikh, Alhamdulillah.
==============

Saya termasuk yang yakin dan percaya metode Urkud Birijlik adalah satu penemuan ilmiah dalam Qur’an yang boleh di terapkan insyaAllah.
Apalagi dikuatkan tulisan seorang Ulama’ besar yaitu Syeikh DR. Ahmad Syauqi AlFanjari.

Namun sy tetap akan diskusikan ini kepada Syeikh Abu Barro’ dan Ulama’2 lainnya, semoga satu hari nnt kami bisa membuat tulisan resmi untuk menjelaskan hujjah kami atas keyakinan kami terhadap metode ini.

=======================
So tulisan ini masih mentah, tunggu tulisan resmi kami dari Dewan Syari’ah Ishlah Internasiolan.

Harapannya, moga metode Urkud Birijlik yang di kenalkan oleh PAZ Al-Kasaw ini bisa mendapat sambutan dari para Ulama’, sehingga menjadi hujjah kuat untuk menjawab semua pertanyaan ummat tentang metode pengobatan Al-Qur’an untuk Penyakit Medis.

Dan bisa jadi bahan kajian orang2 yang masih ragu dengan metode ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here